Bonek Negosiasi Agar Bisa Gelar Aksi di Ancol

Bonek Negosiasi Agar Bisa Gelar Aksi di Ancol
Rombongan B‎onek telah berkumpul di sekitar Stasiun Senen. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan pendukung Persebaya Surabaya yang akan melakukan aksi #Gruduk‎ Jakarta II pada 10 November nanti sudah ada di Stasiun Senen.

Tapi, mereka masih belum bisa keluar stasiun karena menunggu kesepakatan dengan pihak Polda Metro Jaya. 

Selain Andi Peci, Presidium Bonek, ada juga Andhi BJ, dan beberapa pentolan Bonek lainnya. Saat ini, mereka sedang berusaha untuk mendapatkan izin berdemo di depan venue Kongres, hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11) nanti. 

Mereka bertujuan untuk mengawal janji PSSI, agar Persebaya bisa berkompetisi ‎di kompetisi resmi di Indonesia. Sejauh ini, kepolisian masih bersikukuh melarang mereka aksi di Ancol. 

"Ini masih nego dengan kepolisian. Kami tidak mau sekadar aksi di tempat yang jauh dari lokasi kongres. Kami ingin beraksi di depan hotel tempat kongres," kata Andhi BJ, pentolan Bonek. 

Sejauh ini, Bonek baru dipastikan akan dikumpulkan di Stadion Koja, Jakarta. Mereka tidak lagi ditempatkan di Stadion Tugu, seperti aksi #Gruduk Jakarta I pada Agustus lalu. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Rombongan pendukung Persebaya Surabaya yang akan melakukan aksi #Gruduk‎ Jakarta II pada 10 November nanti sudah ada di Stasiun Senen.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News