Bonek Panggil Ibu Polwan Ini Bunda Macan, Siapa Dia?

Bonek Panggil Ibu Polwan Ini Bunda Macan, Siapa Dia?
Caption AKBP Liliek Lestary bersama pentolanBonek andi Pecie di Metromini menuju Stadion Tugu, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Sosok perempuan terlihat sangat dekat dengan rombongan suporter Persebaya Surabaya, Bonek, saat tiba di Stadiun Senen. 

Tak sekadar ngobrol dan bercanda, perempuan itu juga mengarahkan Bonek,sampai turut naik Metro Mini yang mengantarkan massa aksi #Gruduk Jakarta jilid 2ke titik kumpuldi Stadion Tugu, Jakarta Utara, Rabu (9/11).

"Ayo, tertib. Jangan bikin rusuh ya, kita ini berteman, datang damai, tuntutan dipenuhi, pulang dengan damai,"ujar AKBP Liliek Lestary disambut tepuk tangan rekan-rekannya yang lain.

Ibu satu anak tersebut juga tak segan bercanda dengan para Bonek yang memang sebagian besar masih berusia belasan tahun. Dia dikenal dengan sebutan Bunda Macan.

"Saya kan di Binmas Polres Jakarta Pusat, Jadi memang harus begini ini, harus dekat," katanya.

Memang, dia bisa membuat Bonek adem dan larut dalam canda yang dilepaskannya. Berkali-kali membuat Andi Pecie dkk tertawa lepas. Dia memastikan,akan terus mengawal Bonek karena merasa sama-sama satu kampung halaman.

"Saya kan dari Jombang, sempat kuliah di IKIP Surabaya, sebelum akhirnyajadi polisi, Yolek ngene bolo dewe rek, gak oleh rusuh, kudu adem," tandasnya. (dkk/jpnn) 


JAKARTA- Sosok perempuan terlihat sangat dekat dengan rombongan suporter Persebaya Surabaya, Bonek, saat tiba di Stadiun Senen.  Tak sekadar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News