Bonek Rayakan Ultah Ke - 86 Persebaya

Bonek Rayakan Ultah Ke - 86 Persebaya
Bonek Rayakan Ultah Ke - 86 Persebaya
SURABAYA - Persebaya Surabaya genap berusia 86 tahun kemarin (18/6). Nah, untuk memeriahkan momentum istimewa tim kesayangan arek-arek Suroboyo itu, tadi malam beberapa komponen Bonek, julukan suporter Persebaya, sengaja merayakannya secara berbeda di Surabaya.

Memang ada dua lokasi yang menjadi titik perayaan ulang tahun tim berjuluk Green Force tersebut. Selain mengadakan doa bersama dengan anak yatim di mes Persebaya, ada kelompok Bonek lain yang sengaja menggelar panggung dangdut di depan markas Yayasan Suporter Surabaya (YSS).

Menariknya, acara doa bersama di markas Persebaya itu dibuka tepat pukul 19.27 WIB, yang tidak lain adalah simbol tahun lahirnya Persebaya. Acara tersebut juga dihadiri CEO Persebaya Cholid Ghoromah dan sejumlah pemain Persebaya.

Kendati begitu, para pendukung fanatik Persebaya itu tetap punya satu harapan, yakni hanya ada satu Persebaya di Surabaya. "Harapan kami satu, Persebaya yang berlaga di IPL segera diakomodasi oleh PSSI untuk mengikuti kompetisi unifikasi musim depan," kata Andie Kristanto, koordinator Bonarki (Bonek Anti Kekerasan dan Anarki).

SURABAYA - Persebaya Surabaya genap berusia 86 tahun kemarin (18/6). Nah, untuk memeriahkan momentum istimewa tim kesayangan arek-arek Suroboyo itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News