Bonek Siap Datangi Venue Kongres Dimanapun

Bonek Siap Datangi Venue Kongres Dimanapun
Bonek saat aksi "Gruduk Jakarta" Agustus lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, menegaskan kesiapannya untuk mendatangi lokasi Kongres PSSI dimanapun letaknya. 

Meski berangkat tanpa pendaftaran, Persebaya akan tetap eksis mengawal agenda pemilihan ketua umum PSSI yang digelar pada 17 Oktober mendatang.

PSSI telah mengumumkan kongres digelar di Makassar, namun sejauh ini rekomendasi dari pemerintah belum turun. Demikian juga izin dari Mabes Polri. Karena itu, dia menegaskan Bonek telah siap andai Venue Kongres diumumkan tiba-tiba.

"‎Jika sekarang PSSI mengulur ulur waktu untuk tidak segera memastikan lokasi acara kongres.... itu tidak masalah. Bonek bisa datang kapan saja dan dimana saja!" kata Dirigen Bonek Saiful Antoni melalui pesan singkat, Selasa (4/10) malam.

Sejauh ini, Bonek sudah melakukan koordinasi dengan ‎elemen Bonek lainnya. Mereka sepakat, untuk berangkat sendiri-sendiri. 

Meski tak lagi dibuka pendaftaran keberangkatan bersama, Saiful meyakinkan, jumlah Bonek tak akan berkurang dibanding aksi "Gruduk Jakarta" Agustus lalu.

"Perlu diingat, Kami ada dimana-mana, di seluruh pelosok negeri ini. Jadi, jangan khawatir, kami pasti akan hadir di lokasi kongres.....PERSEBAYA ATAOE MATI!!," lanjutnya.

Bonek memang sedang ‎memperjuangkan nasib Persebaya untuk bisa berkompetisi di kompetisi resmi. PSSI dalam Kongres sebelumnya sempat menjanjikan Persebaya untuk berkompetisi di Divisi Utama. Keputusan agar disahkan di kongres 17 Oktober nanti itulah, yang diperjuangkan oleh Bonek. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Suporter Persebaya Surabaya asli, Bonek, menegaskan kesiapannya untuk mendatangi lokasi Kongres PSSI dimanapun letaknya.  Meski berangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News