Boneka Neymar Jadi Kunci Massa Sabet Pole Position

Boneka Neymar Jadi Kunci Massa Sabet Pole Position
Felipe Massa. Foto: Getty Images

jpnn.com - SPIELBERG - Performa hebat bomber Brasil, Neymar menular pada Felipe Massa. Pembalap Williams itu akhirnya sukses merebut pole position balapan Formula 1 seri Austria.

Massa mengatakan, salah satu motivasinya ialah boneka kecil Neymar yang diberikan anaknya sebelum dirinya membalap. Berkat hadiah dari anaknya, Massa akhirnya mampu mematahkan dominasi Mercedes.

"Sebelum saya ke mobil, anak saya memberikan boneka kecil Neymar. Saya membawanya ke dalam mobil dan menaruhnya di samping helm. Rasanya sangat menyenangkan," terang Massa di laman AP, Minggu (22/6).

Bagi Massa, sukses merebut pole position adalah catatan luar biasa. Ini adalah kali pertama pembalap asal Brasil tersebut memulai balapan dari posisi terdepan sejak 2008 silam.

Selain itu, kesuksesan Massa juga membuat balapan F1 makin menarik. Sebelum Massa merebut pols position, dua pembalap Mercedes selalu memulai balapan dari posisi dua besar.

"Saya adalah penggemar sepakbola. Jadi saya berharap kami bisa mendapatkanhasil bagus di Piala Dunia kali ini. Memenangkan Piala Dunia di rumah adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tegas Massa. (jos/jpnn)


SPIELBERG - Performa hebat bomber Brasil, Neymar menular pada Felipe Massa. Pembalap Williams itu akhirnya sukses merebut pole position balapan Formula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News