Bontang FC v Persisam 0-1: Blunder Petaka

Bontang FC v Persisam 0-1: Blunder Petaka
Bontang FC v Persisam 0-1: Blunder Petaka
BONTANG - Tiga partai kandang, tak berhasil dimaksimalkan pasukan The Reds Equtor - julukan Bontang FC (BFC). Sabtu (2/4) malam tadi, giliran Persisam Putra yang sukses membawa pulang 3 poin di Stadion Mulawarman, Bontang.

Ini setelah dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persisam Putra berhasil mempermalukan BFC di depan publiknya sendiri dengan skor tipis 0-1. Kekalahan demi kekalahan in ipun semakin menenggelamkan posisi BFC di klasemen sementara ISL, bertahan di peringkat 15 dengan 12 poin.

Gol semata wayang tim tamu diciptakan Agung Suprayogi menit ke-78, setelah memanfaatkan blunder di mulut kotak enambelas BFC. Saat itu, penjaga gawang BFC, Edi Kurnia bermaksud mengamankan gawangnya dengan berusaha menghalau bola. Namun usahanya gagal. Tendangan Edi Kurnia tak mengenai bola.

Melihat bola lepas, Agung Suprayogi cepat menyambar dan langsung mengarahkan ke gawang BFC yang kosong melompong, hingga gol. Di menit-menit akhir, BFC berusaha menyamakan kedudukannya dengan mengurung pertahanan Persisam. Tapi sayang, Kenji Adachihara- Emile Mbamba selalu gagal dalam memaksimalkan peluang akhir. Hingga pertandingan yang dipimpin wasit Mulyadi asal Bogor ini usai, skor 0-1 untuk kemenangan Persisam tak berubah.

BONTANG - Tiga partai kandang, tak berhasil dimaksimalkan pasukan The Reds Equtor - julukan Bontang FC (BFC). Sabtu (2/4) malam tadi, giliran Persisam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News