Bonucci Sanjung Semangat Timnya

Bonucci Sanjung Semangat Timnya
Pemain Italia selebrasi usai mengalahkan Israel dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Foto: AFP

jpnn.com - ISRAEL - Bek tim nasional Italia Leonardo Bonucci memuji semangat timnya yang bermain dengan 10 pemain kala mengalahkan Israel 3-1 di Tel Aviv.

Italia harus ditinggal Giorgio Chiellini yang diusir wasit pada menit ke 54. Azzurri sempat tertekan namun berhasil mencetak gol ketiga lewat Ciro Immobile.

"Jika kita bertarung sebagai tim, jika kami bermain sebagai tim, jika kami bertahan sebagai tim, jika kami bergembira sebagai tim, maka kami akan menang sebagai tim," tulis Bonucci dalam akun instagramnya.

Malam ini kami membuktikannya. Kerja bagus teman-teman," ujar Bonucci.

Bonucci sebelumnya diragukan tampil di laga ini karena sedang merawat putranya yang sakit. Ia tidak tampil saat Italia kalah dari Prancis di laga persahabatan tengah minggu lalu.

Kemenangan ini menjadi awal yang manis untuk Italia dan pelatih baru Gimpiero Ventura. Kemampuan Ventura sempat dipertanyakan saat Azzurri takluk dari Prancis. Para pemainnya membela sang pelatih dan ia mendapat buah yang manis di awal perjalanan timnya ke Rusia 2018.(ray/jpnn)


ISRAEL - Bek tim nasional Italia Leonardo Bonucci memuji semangat timnya yang bermain dengan 10 pemain kala mengalahkan Israel 3-1 di Tel Aviv. Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News