Bonus Besar Menanti Jika PSMS Berhasil Kalahkan PSM

Bonus Besar Menanti Jika PSMS Berhasil Kalahkan PSM
Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy memberikan motivasi kepada skuad PSMS dalam latihan terakhir PSMS, di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (13/1/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, BANDUNG - Manajemen PSMS Medan menjanjikan bonus besar bagi Legimin Raharjo dkk jika menang melawan PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1) malam nanti.

Manajer PSMS, Tengku Edriansyah Rendy mengatakan bonus besar untuk memberi motivasi kepada Legimin Raharjo cs agar bisa bermain lebih baik.

“Harapan saya PSMS melawan PSM optimis menanglah,” ujar pria 25 tahun itu.

Rendi menilai di grup A ini, PSMS setidaknya mampu mencuri poin dari PSM. Dimana ia menilai dua tim lain melawan Persib dan Sriwijaya FC akan lebih berat.

“Kami target lolos penyisihan grup. Kuncinya yah menang lawan PSM,” yakinnya.

Mendapat iming-iming bonus, Djanur berharap anak asuhnya bermain lebih fight dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. “Jangan terbebani-lah yang penting main lepas dan memberi yang terbaik,” harapnya.

Selain itu, seperti diketahui pihak operator Piala Presdien juga telah menyiapkan subsidi per match setiap klub. Dimana tim yang menang mendapat Rp125 juta dan yang kalah mendapat Rp75 juta. Sementara jika imbang akan masing-masing akan mendapat Rp 100 juta.

Selain itu, operator juga menyiapkan subsidi taravel sebesar Rp 100 juta bagi tim tamu. Subsidi ini hanya berlaku sekali pulang dan pergi. (tam)

Legimin Raharjo dkk dijanjikan bonus besar jika menang melawan PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News