Bonus Persipura dari Freeport, Wow Banget...

Bonus Persipura dari Freeport, Wow Banget...
Persipura, juara TSC 2016. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JPNN.com - Persipura Jayapura mendapatkan bonus luar biasa dari sponsor mereka, PT Freeport usai menjuarai ajang ISC A 2016.

Bonus lumayan tersebut diserahkan di Kartika Candra, Jakarta, Jumat (6/1) petang‎.

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura Jayapura. Kami turut berbangga dengan Persipura yang telah mengharumkan nama Papua di ajang ISC 2016," kata Chappy Hakim, Presdir PT Freeport.

Dia menjelaskan, bonus yang diberikan oleh perusahaan pertambangan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola Indonesia. Mereka ingin ikut andil, dalam upaya memajukan olahraga terpopuler di tanah air.

"Kami merasa punya tanggungjawab moril, dalam konteks olahraga. Kami berharap sepakbola Indonesia lebih luas, maju, mempunyai bibit-bibit menjanjikan yang harus kami bina," tandasnya.

Nilai bonus yang diberikan ‎oleh Freeport jumlahnya memang tak sebesar yang didapatkan dari hadiah ISC A yang mencapai Rp 3 Miliar. Mereka mengucurkan bonus yang nilainya Rp 1 Miliar.


JPNN.com - Persipura Jayapura mendapatkan bonus luar biasa dari sponsor mereka, PT Freeport usai menjuarai ajang ISC A 2016.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News