Bonus Rp 2 M Langsung Jadi Milik Sri Wahyuni

Bonus Rp 2 M Langsung Jadi Milik Sri Wahyuni
Sri Wahyuni. Foto: AFP

jpnn.com - ‎JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi prestasi atlet angkat besi  Sri Wahyuni yang sukses menyumbangkan medali perak pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Imam berharap agar capaian lifter putri dari kelas 48 kilogram itu menular ke atlet dan cabang olahraga lainnya.

"Alhamdulillah, awalan yang baik bagi merah putih dengan medali pertama perak dari Sri Wahyuni. Pasti ini menjadi penyemangat baru bagi atlet lainnya untuk meraih yang lebih baik," ujar Imam via pesan singkat, dari Brazil, Minggu (7/8) pagi.

Imam pun memastikan Sri Wahyuni bakal menerima bonus Rp 2 miliar. Itu sesuai dengan keputusan pemerintah bahwa peraih medali perak mendapatkan Rp 2 miliar. Sedangkan untuk penerima medali emas berhak atas bonus Rp 5 miliar dan perunggu Rp 1 miliar.

‎"Selamat ya, Yuni. Bonus dari pemerintah sebesar Rp 2 M telah menjadi hakmu," katanya.‎

Sri Wahyuni menngantongi medali perak dari cabang olahraga angkat besi setelah membukukan total angkatan 192 kg di kelas 48 kg. Lifter muda Indonesia itu hanya kalah dari lifter Thailand, Sopita Tanasan yang meraih medali emas dengan total angkatan 200 kg. (dkk/jpnn)

‎JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi prestasi atlet angkat besi  Sri Wahyuni yang sukses menyumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News