Bonus Super Buat Pemain Bhayangkara FC jika Menang Lawan MU

Bonus Super Buat Pemain Bhayangkara FC jika Menang Lawan MU
Paulo Sergio cs akan mendapat bonus melimpah jika menang melawan Madura United. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANGKALAN - Manajemen Bhayangkara FC menjanjikan bonus besar untuk para pemainnya apabila berhasil mengalahkan Madura United pada laga lanjutan Liga 1, Rabu (8/11) besok.

Manajer tim Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebutkan jumlah bonus yang diberikan bakal mencapai ratusan juta rupiah. Dia pun memastikan, jumlah bonusnya bakal berlipat dibandingkan dengan bonus kemenangan yang selama ini diberikan oleh manajemen.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara. Melawan Madura United dan juga lawan Persija Jakarta," katanya, saat dihubungi Selasa (7/11).

Menurut pria yang juga menjabat Kasubdit Regident Polda Metro Jaya tersebut, pemain tim berjuluk The Guardian tersebut harus mengantisipasi faktor non-teknis dan tak mengandalkan ego pribadi dalam permainan.

"Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini," tegas dia.

Selama ini, bonus yang disiapkan oleh tim-tim Liga 1 memang beraneka ragam. Namun, setiap pemain tak mendapatkan jumlah bonus yang sama karena ada yang menjadi pemain inti dan ada yang hanya berstatus cadangan.

"Kami pastikan jumlahnya lebih besar dari biasanya. Kami jamin itu dan kami ingin pemain maksimal," tandasnya.

Nasib Bhayangkara FC memang ditentukan dari hasil laga melawan MU. Apabila bisa menang, maka mereka bisa menyalip Bali United di puncak klasemen Liga 1. Tapi, kalau kalah, maka perjuangan mereka akan berat karena harus menghadapi Persija di pekan terakhir. (dkk/jpnn)

Jumlah bonus bakal berlipat dibandingkan dengan bonus kemenangan yang selama ini diberikan oleh manajemen Bhanyangkara FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News