Borneo Bay City, Investasi Menggiurkan di Tepi Selat Makassar

Borneo Bay City, Investasi Menggiurkan di Tepi Selat Makassar
Foto: borneobaycity.com

jpnn.com, JAKARTA - Sudah 47 tahun fokus di bidang properti, PT Agung Podomoro Land (APL) hingga kini terus melakukan inovasi dan menyuguhkan karya terbaiknya kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaannya selama ini.

AVP Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengatakan, dalam setiap kehadirannya, APL selalu mengusung konsep berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti Landed House, kawasan terpadu lengkap dengan hunian (apartemen) dan pusat perdagangan (Trade Mall) dan mall dilengkapi pula taman hijau.

“Ditambah lagi dengan pemilihan lokasi yang tentunya strategis menjadikan produk-produk Agung Podomoro sangat ditunggu para konsumennya,” terangnya, Minggu (7/5).

Dijelaskan, APL pun saat ini tengah mengembangkan beberapa kawasan tepi laut untuk dijadikan kawasan hunian yang terintegrasi dengan pusat kota. Salah satunya seperti yang ada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Lewat anak usahanya, PT Pandega Citra Niaga, APL hadir untuk menggali potensi tepi laut kota ini dengan proyek superblok Borneo Bay City di kawasan Sudirman Central Bussiness District (SCBD) Balikpapan.

“Sebagai kawasan bisnis dan hunian di tepi laut Selat Makassar, Borneo Bay City menawarkan kemewahan, kenyamanan dan kemudahan hidup sekaligus investasi potensial di jantung bisnis baru Indonesia. SCBD Borneo Bay City akan melengkapi berbagai infrastruktur berstandar internasional,” paparnya.

Agung Wirajaya, mengatakan, APL tengah gencar menawarkan investasi properti di lokasi sunrise khususnya di Balikpapan, agar konsumen mendapatkan keuntungan yang maksimal dari apa yang ditawarkan.

“Agar mendapatkan keuntungan maksimal, pilihlah properti yang berada di lokasi sunrise area dan tinggalkan area sunset,” ujar Agung.

Sudah 47 tahun fokus di bidang properti, PT Agung Podomoro Land (APL) hingga kini terus melakukan inovasi dan menyuguhkan karya terbaiknya kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News