Borneo FC Diguncang Covid-19, Empat Orang Jalani Isolasi Mandiri

Borneo FC Diguncang Covid-19, Empat Orang Jalani Isolasi Mandiri
Selebrasi pemain Borneo FC ketika berhasil membobol gawang PSM Makasar pada laga lanjutan Liga 1, yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Kota Denpasar, Jumat (11/2/2022) malam. Foto : Borneo FC

jpnn.com, BALI - Kasus Positif Covid-19 kembali menjangkiti sejumlah kontestan Liga 1 2021/22.

Peristiwa ini mulai ramai terjadi sejak satu bulan terakhir. Satu persatu pemain dan ofisial dari beberapa tim dikabarkan terpapar virus corona.

Teranyar, Covid-19 kembali menginfeksi klub asal Samarinda, Borneo FC. Total, ada tambahan dua orang terpapar Covid-19. Satu orang berstatus pemain, dan satunya lagi dari pihak ofisial tim.

Kasus positif ini baru diketahui ketika tim berjuluk Pesut Etam itu melakukan swab sebelum menjalani pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/2/22).

Bertambahnya kasus positif ini disampaikan langsung oleh Dokter Borneo FC Muhammad Yusuf melalui keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (12/2) sore. 

"Kemarin kami melakukan pemeriksaan Swab PCR rutin H-1 pertandingan. Test berkala ini bagi pemain, staff pelatih, dan official tim."

"Kami menerima berita yang kurang mengenakan, satu pemain dan satu staff tim kami terpapar Covid-19," ungkap Yusuf.

Yusuf menambahkan, setelah menerima kabar tak mengenakan itu, pihaknya langsung bergerak cepat untuk memisahkan dua orang yang positif Covid-19. Total, kini sudah ada empat orang yang harus menjalani karantina mandiri.

Borneo FC kembali diguncang kasus positif Covid-19. Ada dua kasus baru pada tim asal Samarinda ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News