Borneo FC Revans atas Arema FC, Begini Komentar Milomir Seslija

Borneo FC Revans atas Arema FC, Begini Komentar Milomir Seslija
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. (HO/Borneofc.id)

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menegaskan bahwa timnya memang lebih baik dari Arema FC sehingga layak menang 3-0 pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7/2022) sore.

"Kami menunjukkan permainan bagus. Kami pantas disebut bermain lebih baik dari Arema. Kami tim yang bagus," katanya setelah pertandingan.

Pelatih asal Bosnia tersebut menilai anak didiknya memang menunjukkan performa maksimal.

Semangat untuk membuktikan bahwa Borneo FC lebih baik dari Arema membuncah sebelum laga. Penggawa Pesut Etam akhirnya menunjukkannya di atas lapangan dan membuahkan kemenangan 3-0.

"Terima kasih anak-anak atas kerja kerasnya. Kini, kami lebih percaya diri lagi. Saya percaya penuh dengan mereka," tegas Milo.

Setelah Borneo FC takluk dari Arema di final Piala Presiden 2022, pelatih 58 tahun itu mengaku terus memutar otak untuk menyiapkan strategi menghadapi Singo Edan di pekan perdana Liga 1 2022/2023.

"Hasilnya, malam ini kami memainkan sepak bola yang bagus," tandasnya.

Borneo FC mampu menang 3-0 kontra Arema berkat brace Ahmad Nur Hardianto pada menit 3' dan 6' serta satu gol tambahan dari Muhammad Sihran menit 90+2'.(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija berhasil menemukan strategi untuk mengalahkan Arema FC.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News