Borneo FC Yakin Diperhitungkan di Zona Asia Tahun Depan

Borneo FC Yakin Diperhitungkan di Zona Asia Tahun Depan
Fans Pusamania Borneo FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC cukup percaya diri menjadi tim yang akan diperhitungkan di zona Asia tahun depan meski tidak begitu agresif dalam bursa transfer pemain musim ini.

Tim berjuluk Pesut Etam itu begitu yakin karena capaian mereka melebihi target musim ini. Finis di peringkat delapan, Borneo FC menjadi klub terbaik asal Kalimantan Timur (Kaltim).

Capaian ini naik satu tingkat, dibanding musim lalu yang finis di peringkat sembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Berada dalam jalur positif, Pesut Etam diprediksi tampil lebih mengagumkan musim depan.

Beberapa nama yang didatangkan punya potensi meningkatkan prestasi tim, seperti Edy Gunawan, Bagus Nirwanto, dan Yericho Christiantoko.

"Saya tidak mau berjanji-janji dulu. Tidak juga bermimpi muluk. Tapi, yang pasti inginnya lebih baik," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Terkait performa tim musim ini, Nabil sebenarnya melihat tim bisa lebih baik. Namun sayang, tim kehilangan momen dalam laga-laga tandang.

"Padahal rekor kandang sudah bagus. Jadi, musim depan fokus untuk menjaga Segiri tetap angker dan bertaji kalau away," jelasnya.

Borneo FC cukup percaya diri menjadi tim yang akan diperhitungkan di zona Asia tahun depan meski tidak begitu agresif dalam bursa transfer pemain musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News