Borneo Hornbills Jadi Kuda Hitam Merepotkan di IBL 2024

Borneo Hornbills Jadi Kuda Hitam Merepotkan di IBL 2024
Pemain asing Borneo Hornbills, Najeal Young. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com - Tim basket Borneo Hornbills menatap IBL 2024 dengan optimisme tinggi bisa merepotkan unggulan seperti Satria Muda, Pelita Jaya, hingga Prawira Bandung.

Anak asuhan Tondi Raja Syailendra itu punya modal bagus untuk bisa merangsek ke posisi papan tengah pada kompetisi tahun ini.

Menghadapi IBL 2024, Calvin Chrissler dan kolega bahkan melakukan latihan maksimal dengan berlatih tanding ke Filipina dengan tim-tim Universitas.

Tidak hanya mempersiapkan diri dengan matang, pemain asing yang direkrut juga memiliki reputasi menterng yakni Najeal Young, Devondrick Walker, dan Traveon Leonard.

Dari barisan pemain lokal, Borneo memperkuat tim dengan mengamankan jasa beberapa nama senior seperti. Sevly Rondonuwu dan Valentino Wuwungan.

Keduanya diharapkan bisa menjadi mentor pemain-pemain muda Borneo seperti Sultan Prawira, Muhammad Rizky Ari Daffa, hingga Steven Orlando.

Melihat kondisi terkini di dalam tim tidak heran membuat pemain asing Borneo, Najel Young optimis Borneo musim ini bisa melampaui prestasi di musim sebelumnya.

Selain persiapan yang matang, pemain asal Milwaukee itu menilai rekan-rekannya punya semangat tinggi dan ditambah manajemen yang solid membuat Borneo layak dinanti kiprahnya.

Borneo Hornbills menatap IBL 2024 dengan optimisme tinggi bisa merepotkan unggulan seperti Satria Muda, Pelita Jaya, hingga Prawira Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News