Bos Ducati Memuji Pecco Bagnaia Setinggi Langit

Bos Ducati Memuji Pecco Bagnaia Setinggi Langit
Francesco "Pecco" Bagnaia dapat pujian dari bos Ducati. Foto: ridho

jpnn.com, LOSAIL - Manajer Tim Ducati Lenovo Luigi Dall’Igna menyebut Francesco "Pecco" Bagnaia sangat berani mengambil risiko besar saat balapan.

Hal itu dia sampaikan saat melihat strategi Pecco merebut kemenangan perdana di seri pembuka MotoGP 2024 di Qatar.

Bagnaia, yang sempat diragukan oleh publik menyusul penampilannya yang kurang maksimal di sesi latihan, babak kualfikasi, dan Sprint, akhirnya mampu membuktikan diri masih layak untuk mengemban angka nomor 1 pada motornya tahun ini.

“Pecco memulai balapannya dengan baik, dengan dia mengambil beberapa risiko di lap pembuka, dan mengeksekusinya dengan tepat,” kata Luigi Dall’Igna.

Dia memuji cara membalap Pecco saat balapan utama MotoGP Qatar 2024 akhir pekan kemarin.

“Caranya mengatur balapan sangat sempurna, dan dia melakukan semua yang harus dilakukan untuk menjaga jarak dari rivalnya, sambil tetap fokus dan menjaga kondisi ban motornya. Kemampuan balapannya sangat sempurna," ujat Luigi Dall'Igna.

Selain itu, dia juga mengapresiasi penampilan Enea Bastianini yang finis di posisi lima besar pada MotoGP Qatar.

“Enea juga melakukan balapan yang hebat dengan finis lima besar. Saya yakin dia juga akan memberi kami banyak kepuasan karena bekerja sangat baik dengan krunya,” dia menambahkan.

Manajer Tim Ducati Lenovo Luigi Dall’Igna menyebut Francesco "Pecco" Bagnaia sangat berani mengambil risiko besar saat balapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News