Bos Federal Oil Sudah tak Sabar Melihat Aksi Pembalap Gresini Racing di MotoGP Mandalika

Bos Federal Oil Sudah tak Sabar Melihat Aksi Pembalap Gresini Racing di MotoGP Mandalika
Peluncuran tim Gresini Racing. Foto: Youtube Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Musim balap 2022, Federal Oil makin memantapkan dukungannya untuk Gresini Racing di kelas tertinggi MotoGP.

Sebelumnya, keduanya telah sukses menjalin kerja sama selama satu dekade di Moto2, salah satu nomor balap sebelum pergelaran MotoGP.

"Musim balap 2022 akan menjadi momen spesial bagi Federal Oil™, yang meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP," ungkap Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja, dalam keterangan resmi, Selasa.

Oleh karena itu, Federal Oil dengan antusias menayangkan peluncuran tim Gresini Racing MotoGP 2022 di Italia, secara daring melalui akun resmi Instagram dan Youtube mereka.

Dipandu Matteo Guerinoni mantan pembalap dan presenter, Abdul Sattar (Mbah Sattar) influencer otomotif, dan Natascha Germania presenter Federal Oil.

Gresini Racing MotoGP akan diperkuat dua pembalap asal Italia, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio (Diggia).

"Melihat track record yang ada, kami sangat optimistis akan performa Diggia dan Bastianini. Keduanya juga didukung motor Ducati," Patrick menambahkan.

"Kami terus mendukung dan berharap agar tim bisa berkinerja maksimal musim ini, dan kami tidak sabar melihat aksi di Sirkuit Mandalika nanti, saya berharap ada kejutan manis untuk para fan MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™."

Bos Federal Oil sudah tak sabar melihat aksi dua pembalap tim Gresini Racing, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di MotoGP Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News