Bos Gerindra DKI Lapor Balik Ketua KPU

Bos Gerindra DKI Lapor Balik Ketua KPU
Bos Gerindra DKI Lapor Balik Ketua KPU

jpnn.com - JAKARTA - Perseteruan antara Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik dan Ketua KPU Husni Kamil Malik semakin ruwet. Jika sebelumnya Husni melaporkan Taufik ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan ancaman penculikan, hari ini (12/8), giliran Taufik balik melaporkan Husni ke Bareskrim Mabes Polri. Taufik yang datang didampingi Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Eggy Sudjana melaporkan Husni karena pencemaran nama baik karena dituding ingin menculik  Ketua KPU.

Taufik melapor balik karena merasa tak pernah berbicara akan menculik Husni. "Saya mau lapor pencemaran nama baik, (yang dilaporkan) Husni Kamil Malik. Saya tidak pernah menyebut menculik," kata Taufik kepada wartawan di Bareskrim Polri, Selasa (12/8).

Taufik mengaku saat berorasi di depan Gedung Mahkamah Konstitu itu hanya mengatakan supaya kepolisian menangkap Husni.  "Teman-teman juga dengar tidak ada kata menculik. Saya minta polisi menangkap Husni Kamil dan mengepung MK, itu saja," katanya.

Eggy menambahkan bahwa tidak benar Taufik mengucapkan untuk menculik. Karenanya, pihaknya melaporkan balik Husni. "Tidak ada saudara Taufik mengatakan penculikan-penculikan, itu tidak ada," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Perseteruan antara Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik dan Ketua KPU Husni Kamil Malik semakin ruwet. Jika sebelumnya Husni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News