JPNN.com

Bos Klub Raksasa Malaysia Akui Incar Evan Dimas Darmono, Tetapi...

Jumat, 20 November 2020 – 23:12 WIB
Bos Klub Raksasa Malaysia Akui Incar Evan Dimas Darmono, Tetapi... - JPNN.com
Evan Dimas Darmono. Foto: persija

jpnn.com, JAKARTA - Klub Liga Malaysia masih memiliki minat untuk merekrut pemain asal Indonesia. Salah satunya ialah klub Terengganu FC. Kabar itu disampaikan oleh COO Terengganu FC Mohd. Sabri Abas.

Kepada media Malaysia, Berita Harian, Sabri membenarkan dia memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain Persija Jakarta, Evan Dimas. Gerilya sudah mereka lakukan karena kompetisi Malaysia akan bergulir kembali pada Februari nanti.

Sayangnya, setelah menjalin komunikasi, klub yang tampil di Piala AFC pada 2021 nanti itu, ternyata mengaku sulit menyanggupi nilai kontrak Evan Dimas yang disebutnya cukup tinggi.

"Kami memang mencari pemain dari ASEAN. Sebab kami memang perlu untuk mengisi kuota berkenaan sebagaimana yang ditetapkan Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM)," katanya.

"Tetapi, karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain itu bukan dalam kemampuan kami, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu," imbuh dia.

BACA JUGA: Kesal, Pemuda Ini Tebas Tangan Bule Australia

Saat dikonfirmasi, Evan Dimas masih belum buka suara. Dia hanya menjelaskan bahwa dirinya saat ini berada di Surabaya dan tetap menjalani latihan secara mandiri karena memang pemain Persija dipulangkan ke kampung halaman masing-masing. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...