Bos Koperasi Langit Biru dan Istri Diboyong ke Bareskrim

Bos Koperasi Langit Biru dan Istri Diboyong ke Bareskrim
Bos Koperasi Langit Biru dan Istri Diboyong ke Bareskrim
JAKARTA -- Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri memboyong tersangka sekaligus buronan kasus dugaan penggelapan dana Koperasi Langit Biru, Haji Jaya Komara, Rabu malam (25/7) ke Rumah Tahanan Bareskrim. Bos Koperasi Langit Biru yang ditangkap Selasa malam lalu itu tak sendiri.

Istrinya, yang belum diketahui identitasnya pun ikut dibekuk penyidik bersamanya di Purwakarta. Jaya yang bertubuh kecil tampak pasrah saat beberapa penyidik mengapitnya untuk diperiksa terlebih dahulu. Ia lebih banyak menunduk saat kamera awak media menyoroti wajahnya. Sementara istrinya mengikuti langkah Jaya di belakang.

Tampak seorang anak perempuan kecil berada di gendongan wanita itu. Anak perempuan berbaju putih itu menangis meraung-raung saat memasuki gedung Bareskrim bersama Jaya dan istrinya. Belum diketahui, apakah itu adalah anak dari Jaya atau bukan. Yang pasti ia ikut masuk ke gedung tersebut. Penyidik pun enggan memberi keterangan saat membawa ketiganya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar hanya membenarkan bahwa istri Jaya ikut ditangkap. "Ditangkap di rumahnya beberapa jam setelah Jaya ditangkap. Saya belum ketahui identitasnya. Terkait alasan penangkapan, nanti tunggu hasil pemeriksaan saja," kata Boy saat dihubungi wartawan.

JAKARTA -- Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri memboyong tersangka sekaligus buronan kasus dugaan penggelapan dana Koperasi Langit Biru, Haji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News