Bos Matahari Tinjau Vila di Sekitar Ciliwung sebelum Hilang

Bos Matahari Tinjau Vila di Sekitar Ciliwung sebelum Hilang
Tim SAR dari pegawai rafting Raman Wisata Matahari saat mengevakuasi jenazah Hari Darmawan, Sabtu (10/3) pagi. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha retail ternama Hari Darmawan ditemukan dalam kondisi tewas di Kali Ciliwung, Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/3) pagi. Pendiri Matahari Dept Store itu sebelumnya dilaporkan hilang saat meninjau vilanya di kawasan Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua pada Jumat (9/3) malam.

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, awalnya polisi menerima informasi hilangnya Hari dari pihak pengelola TWM. Setelah itu, polisi bersama tim SAR dari pegawai rafting TWM melakukan pencarian.

"Kemudian ditemukan jenazah Bapak Hari Darmawan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar seratus meter dari lokasi diduga hilangnya korban," kata Martinus.

Martinus melanjutkan, jenazah ditemukan oleh Deni Sudiana yang beserta empat rekannya menyisir Kali Ciliwung menggunakan perahu karet. Deni menemukan Hari tersangkut di batu kali dalam kondisi tengkurap.

Selanjutnya, kata Martinus, korban dibawa ke rumahnya di TWM Desa Cilember, Kecamatan Cisarua. “Untuk kepentingan medis, jenazah  dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum," jelas Martinus.

Martinus melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi, Hari sebelumnya melihat-lihat vilanya di sekitar Sungai Ciliwung. Hingga sekitar pukul 21.30 tadi malam, Hari dilaporkan hilang.(tan/jpnn) 


Jenazah Hari Darmawan ditemukan oleh Deni Sudiana yang beserta empat rekannya menyisir Kali Ciliwung di Cisarua menggunakan perahu karet.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News