Bos PSIS Siapkan Bonus Lumayan Wow!

Bos PSIS Siapkan Bonus Lumayan Wow!
Para pemain PSIS. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Manajer PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyiapkan bonus untuk para pemain jelang laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2017 melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11) sore.

Dia menegaskan, bonus ratusan juta sudah disiapkan agar pemain-pemainnya tampil lebih ganas lagi di laga pamungkas Mahesa Jenar di Liga 2.

"Ini penentuan kami promosi atau tidak ke Liga 1. Mau tidak mau kami harus bisa menang dapat posisi ketiga agar promosi. Untuk itu kami siapkan bonus," katanya, beberapa jam sebelum laga.

Berapa jumlah bonus yang disiapkan? Jumlahnya dipastikan lebih dari Rp 300 juta. Bahkan, Yoyok menjamin bonus yang diberikan oleh PSIS akan lebih besar dari bonus-bonus yang diberikan tim lain.

"Kami pastikan, bonus dari manajemen PSIS ke pemain ini lebih besar dari bonus-bonus yang diberikan oleh tim lainnya, silakan dicek," terang dia.

Dalam laga ini, dia menjamin pemain-pemain lebih termotivasi dan bersemangat. Tekad besar untuk lolos dan tak mengecewakan suporter kebanggaan PSIS berkobar di dalam diri setiap pemain.

"Kalau saya lihat pemain ini lebih semangat. Karena ini kan finalnya, ini lebih seru dari final malam nanti karena penentuan promosi dan tidak," Yoyok menegaskan. (dkk/jpnn)


Bonus ratusan juta sudah disiapkan agar para pemain PSIS tampil lebih ganas saat melawan Martapura FC sore nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News