Bos PT PINTU Berbagi Kabar Gembira Soal Aplikasi Aset Crypto

Bos PT PINTU Berbagi Kabar Gembira Soal Aplikasi Aset Crypto
Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo dan Joe Taslim selaku Brand Ambassador dan juga pengguna PINTU saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (9/12). Foto: Dok. PT Pintu

jpnn.com, JAKARTA - Bos PT PINTU Jeth Soetoyo membagikan serangkaian kabar gembira seputar perjalanannya selama satu tahun lebih di Indonesia.

Dia menyampaikan update tentang pertumbuhan positif PINTU dari mulai meningkatnya jumlah pengguna aktif PINTU, penunjukan Brand Ambassador, inovasi produk, hingga hadirnya token terbaru guna menambah keragaman aset investasi di aplikasi PINTU.

Seluruh informasi tersebut Jeth Soetoyo selaku Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo dan Joe Taslim selaku Brand Ambassador dan juga pengguna PINTU saat konferensi pers bertajuk Aplikasi Crypto untuk Semua di Jakarta, Kamis (9/12).

Jeth menjelaskan PT Pintu Ke mana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile. 

Menurut Jeth, berbagai pencapaian positif PINTU selama satu tahun lebih memberikan layanan investasi aset crypto terbaik untuk masyarakat Indonesia, tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU.

Hal tersebut dibuktikan di mana aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu.

Selain itu, menuju akhir tahun posisi aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6.

Jeth menambahkan selain peningkatan dari jumlah pengguna aplikasi PINTU, perusahaan juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna PINTU.

Bos PT PINTU Jeth Soetoyo membagikan serangkaian kabar gembira seputar perjalanannya selama satu tahun lebih di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News