JPNN.com

Bos Tim Mercedes Mengembuskan Kabar Hamilton Minggat ke Ferrari

Senin, 13 Mei 2019 – 19:46 WIB Bos Tim Mercedes Mengembuskan Kabar Hamilton Minggat ke Ferrari - JPNN.com

jpnn.com - Rumor terkait Lewis Hamilton bakal pindah ke Ferrari sebelum pensiun bisa saja terjadi. Apalagi yang menghembuskan kabar itu dari bos Tim MercedesAMG Toto Wolff.

"Kemungkinan pembalap Inggris tersebut (Hamilton) bergabung dengan Ferrari sebelum pensiun sebagai pembalap," kata Wolff mengumbar kabar beberapa waktu sebelum laga F1 Spanyol, lansir Fox Sport Asia.

BACA JUGA: Klasemen F1 2019: Hamilton Tunjukkan Kelasnya Sebagai Juara Bertahan

Artinya, jika yang mengembuskan rumor terkait kepergian Hamilton ke Ferrari dari bos Tim Mercedes sendiri, maka sangat mungkin. Apalgi melihat kontrak Hamilton berakhir dengan Mercedes pada 2020.

Hanya saja, Lewis Hamilton menolak kabar yang berkembang dan menyatakan dirinya tetap fokus ingin memecahkan rekor bersama Mercedes.

“Saya pikir saat Anda bernegosiasi, Anda akan selalu menyebutkan nama Ferrari. Dalam negosiasi, Toto adalah sosok yang hebat dan kami berkomunikasi dengan baik. Pada dasarnya, saya sudah bersama Mercedes sejak saya berumur 13 tahun, jadi saya tidak bisa membayangkan saya berada di tempat lain,” kata Hamilton dalam kesempatan lain.

Lewis menegaskan, bahwa dirinya akan tetap membantu Mercedes menjadi tim Formula One paling sukses dalam sejarah setelah adanya tawaran untuk bergabung ke Ferrari.

“Saya tidak pernah berbohong bahwa saya adalah penggemar Ferrari, terutama mobil Ferrari. Apakah saya akan pergi? Saya belum membuat rencana sama sekali untuk masa depan saya. Saya sedang menikmati waktu saya balapan dengan tim ini (Mercedes),” tandas dia. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...