Bournemouth Vs Manchester United: Kebangkitan Setan Merah

Bournemouth Vs Manchester United: Kebangkitan Setan Merah
Duet pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Chris Smalling, menjadi pahlawan dalam laga di kandang Bournemouth. Foto: premierleague

jpnn.com, BOURNEMOUTH - Manchester United bangkit usai kalah dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Bertandang ke kandang Bournemouth di Stadion Vitality, Kamis (19/4) dini hari, Setan Marrah, julukan MU, menang 2-0.

Tim asuhan Jose Mourinho bermain agresif sejak awal. Pada menit keempat, Anthony Martial mampu memberi ancaman ke gawang tim tuan rumah. Namun, peluang masih bisa disapu bersih oleh bek The Cherries, Steve Cook.

Gol di laga ini tiba pada menit ke-28 melalui kerja sama apik antara pemain MU. Berawal dari umpan terobosan Ander Herrera ke kotak penalti lawan dan diteruskan oleh Jesse Lingard yang lantas mengirimkan assist kepada Chris Smalling.

Bek Red Devils tersebut berlari dari belakang menyambut umpan dan membobol gawang Bournemouth yang dikawal oleh Asmir Begovic. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Mourinho memasukkan nama Romelu Lukaku menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-62. Kebijakan tersebut berbuah hasil.

Penyerang asal Belgia itu mampu menggandakan keunggulan Manchester United pada menit ke-70. Gol tersebut membuat Lukaku telah mencetak tujuh gol dalam enam pertemuan menghadapi Bournemouth di ajang Premier League.

Skor 2-0 untuk Red Devils bertahan hingga wasit Graham Scott membunyikan pluit tanda pertandingan berakhir. Kemenangan itu membuat Juan Mata dkk semakin kokoh di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan mengemas 74 poin.

Sedangkan Bournemouth yang memiliki 38 poin di peringkat ke-11 gagal menyodok Newcastle United yang ada di posisi kesepuluh. Kedua tim tersebut berjarak hanya tiga poin saja. (ira/jpc)

Manchester United bangkit setelah akhir pekan lalu kalah dari tim degradasi West Bromwich Albion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News