Boyong 21 Pemain ke Vietnam

Janjikan Stefano Lilipaly Gabung Lawan Brunei

Boyong 21 Pemain ke Vietnam
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Tim nasional Indonesia akan bertandang ke Vietnam hari ini (19/9). Membawa 21 pemain dan tujuh ofisial tim Merah Putih, Irfan Bachdim dkk akan menghadapi Vietnam di Hanoi 22 September mendatang. Sadar melakoni laga tandang, timnas tak target muluk.

Manajer timnas Habil Marati menyebutkan  konfidensi skuad Garuda dalam kondisi bagus. Berhasil menahan imbang Vietnam tanpa gol Sabtu (15/9) lalu di Gelora Bung Tomo diharap mampu sebagai awal kebangkitan timnas. Apalagi, komposisi tim inti sudah mulai menemukan bentuk.

"Kita sadari beban ke Vietnam akan sangat berat. Tapi tim ini boleh saya bilang dalam kondisi dinamis. Setelah kalah dari Korea Utara dan Valencia, kita mulai bangkit sekarang. Spirit tim ini terus menguat dari waktu ke waktu," kata Habil saat dihubungi kemarin (18/9).

Ditanya mengenai bidikan di Vietnam, mantan anggota legislatif pusat itu mengatakan yang penting timnas mencetak gol. Soal kalah menang, Habil kembali menegaskan manusia berusaha, Tuhan menentukan.

SURABAYA - Tim nasional Indonesia akan bertandang ke Vietnam hari ini (19/9). Membawa 21 pemain dan tujuh ofisial tim Merah Putih, Irfan Bachdim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News