Boys Like Girls Kembali Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

Boys Like Girls Kembali Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya
Boys Like Girls. Foto: Instagram/boyslikegirls

jpnn.com, JAKARTA - Band pop rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls dipastikan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Mereka dijadwalkan akan tampil di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 9 April mendatang.

Pengumuman jadwal konser Boys Like Girls disampaikan oleh pihak promotor Soundlive lewat keterangan yang diterima jpnn.com. Pihak Soundlive bekerja sama dengan Bhiva sebagai co-organizer untuk mempersiapkan konser tersebut.

"Konser Boys Like Girls di Jakarta akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar setianya yang ingin bernostalgia setelah menunggu tepat sepuluh tahun sejak kedatangan terakhir ke-empat pria asal Boston, Massachusetts ini di Jakarta," ungkap Soundlive, Rabu (26/2).

Kedatangan Boys Like Girls ke Indonesia merupakan bagian dari tur comeback mereka. Grup yang diisi Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass), dan John Keefe (drum) kembali eksis setelah vakum hampir 10 tahun sejak album terakhirnya tahun 2012 yang berjudul 'Crazy World'.

Selain Jakarta, Boys Like Girls bakal singgah ke beberapa kota di Australia. Kemudian dilanjut dengan jadwal tour di Filipina, Malaysia, serta Singapura yang sudah diumumkan pada awal Februari ini.

Tiket konser Boys Like Girls Jakarta dijuak seharga Rp 650 ribu. Penjualan tiket dimulai pada 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara online. (mg3/jpnn)

Band pop rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls dijadwalkan akan tampil di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 9 April mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News