BP Migas Nyerah Capai Target Lifting

BP Migas Nyerah Capai Target Lifting
BP Migas Nyerah Capai Target Lifting
JAKARTA – Meskipun masih menyisakan tiga bulan lagi, namun Badan Pengatur Hulu Minyak dan Gas bumi (BPMigas) mengakui bahwa sulit untuk mencapai target lifting Minyak sebesar 945 ribu barel per hari sesuai yang ditargetkan dalam APBN-P.

"Lifting kita buruk sekali, sulit untuk bisa mencapai di angka 945 ribu bph,’’ ujar Ketua BPMigas, R Priyono ketika ditemui di gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (3/10).

BP Migas beralasan, tidak tercapainya target itu lagi-lagi disebabkan oleh berbagai persoalan teknis dan unplane shutdown dan kendala-kendala lainnya yang tentu saja tidak bisa diatasi dalam waktu cepat.

‘’Peristiwa terbakarnya kapal tanker milik Cenoc Lentera Bangsa belum lama ini, ditambah lagi dan berbagai persoalan teknis dan unplane shutdown sangat mempengaruhi terhadap turunnya produksi minyak.’’ Saat ini produskinya baru sekitar 900 bph,’’ terang Priyono.

JAKARTA – Meskipun masih menyisakan tiga bulan lagi, namun Badan Pengatur Hulu Minyak dan Gas bumi (BPMigas) mengakui bahwa sulit untuk mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News