BPR Intidana Sukses Makmur Optimistis Terus Berprestasi di Masa Pandemi

BPR Intidana Sukses Makmur Optimistis Terus Berprestasi di Masa Pandemi
BPR Intidana Sukses Makmur kembali menempati Peringkat Pertama Top 10 BPR di DKI Jakarta, Versi Majalah INFOBANK bulan Mei 2020. Foto: dokumen pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu bidang yang terkena dampak Pandemi virus corona atau COVID-19 secara langsung adalah sektor ekonomi dan bisnis.

Lebih spesifik lagi, pandemi juga telah berimbas terhadap pertumbuhan industri perbankan, termasuk kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Namun demikian, BPR yang dekat dengan nasabahnya, terus mencari cara untuk menunjukkan kinerja terbaiknya.

Salah satu yang berprestasi adalah BPR Intidana Sukses Makmur.

BPR ini menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk Deposito dan Tabungan, serta menyalurkannya kembali dalam penyediakan beragam pinjaman yang dibutuhkan masyarakat untuk usaha.

Mereka berhasil kembali menempati Peringkat Pertama Top 10 BPR di DKI Jakarta, Versi Majalah INFOBANK bulan Mei 2020.

Artinya, tahun ini terhitung 8 kali BPR Intidana Sukses Makmur berturut-turut masuk sebagai peringkat pertama dalam Top 10 dari majalah tersebut.

Per September 2019, Aset BPR Intidana Sukses Makmur mencapai Rp764.658.000,00 dengan kredit diberikan sebesar Rp 562.896.000,00 dan penghimpunan dana pihak ketiga (Deposito dan tabungan) sebesar Rp 299.340.000,00.

BPR Intidana Sukses Makmur menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk Deposito dan Tabungan, serta menyalurkannya kembali dalam penyediakan beragam pinjaman yang dibutuhkan masyarakat untuk usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News