JPNN.com

Braaak! Ramadon Tewas saat Hendak Jemput Istri

Rabu, 19 Desember 2018 – 08:25 WIB Braaak! Ramadon Tewas saat Hendak Jemput Istri - JPNN.com

jpnn.com, SEKADAU - Satu orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Sekadau-Sintang, KM 10, Dusun Bokak, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (17/12) sekitar pukul 09.40 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Ramadon. Pria 55 tahun itu bekerja sebagai tukang kebun di Kantor BKPSDM Pemkab Sekadau. Korban diketahui tinggal di sebuah rumah yang berada di jalan akses masuk Kantor Bupati Sekadau, Desa Bokak Sebumbun.

“Korban langsung meninggal ditempat,” kata Ading, salah seorang warga yang mengetahui kecelakaan tersebut kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Kasus kecelakaan ini membuat lalu lintas tersendat. Warga pun langsung melaporkan ke polisi, yang kemudian langsung meluncur ke lokasi. Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur membenarkan kecelakaan itu.

Menurut Sukur, kecelakaan bermula saat korban yang menggunakan sepeda motor jenis Revo bernomor polisi KB 2777 VC melaju dari arah Sekadau menuju Sintang. korban hendak menjemput istrinya yang berada di Posyandu, Desa Bokak Sebumbun.

Saat tiba di lokasi, korban hendak berbelok ke kanan (arah posyandu) dengan menyalakan lampu sein kanan. Namun korban sempat berhenti dahulu di pinggir jalan sebelah kiri.

Tak lama kemudian, korban tiba-tiba berbelok ke ke kanan dan berhenti di tengah jalan. Tepatnya di garis marka tengah jalan. “Tanpa melihat keadaaan lalu lintas jalan, dalam hal ini kendaraan yang di belakang korban,” papar Sukur.

Nahas bagi korban, dari arah belakang melaju truk bernomor KB 9060 AM bermuatan elpiji ukuran 3 kilogram milik PT Sinyal Sekadau. Sopir truk, Titus Jeruda, 44, warga Dusun Sungai Ayak 1, Desa Sungai Ayak 1, Kecamatan Belitang Hiliir itu pun tak bisa menghindar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...