Braakkk! Ibu dan Anaknya Tewas Mengenaskan

Braakkk! Ibu dan Anaknya Tewas Mengenaskan
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Nasib tragis dialami Ramawati (37) dan Tina Wangulan (18). Keinginannya untuk menikmati suasana lebaran bersama keluarga di kampung halaman, gagal total. 

Keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 24, Kelurahan Tumbang Tahui, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Kalteng, Jumat (1/7) pukul 05.30 WIB. 

Ibu dan anak yang beralamatkan di  Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah, tewas dengan kondisi mengenaskan. Tulang kaki patah, luka parah di bagian kepala serta luka lainnya. 

“Benar, terjadi kecelakaan di sana. Ada tiga kendaraan yang terlibat,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Angga Yuli Hermanto via telepon.

Kronologi kecelakaan yang diterima oleh pihak kepolisian, Tina membonceng ibunya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat  KH 3173 NS  melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Kasongan.

Saat melewati Jalan Tjilik Riwut Km 24  berusaha mendahului truk di depannya. Nahas, saat berada di tengah dan bersiap menyalip, dari arah berlawanan melaju mobil Honda CRV DA 7947 BH yang dikemudikan Zulyanto. 

Mobil berpenumpang empat orang itu tak bisa menghindar. Braakkk!!! Tabrakan tak terhindarkan.“Keduanya terpental di sisi kiri jalur menuju Kasongan," ujarnya.

Belum sampai di situ, korban yang diketahui seorang pedagang dan anaknya yang baru lulus sekolah itu kembali dihantam oleh kendaraan lain. Mobil Pikap KH 8635 AW pelat merah yang dikemudikan Wahyudi Gunawan berpenumpang Sri Wahyuni tak bisa menghindar.

PALANGKA RAYA – Nasib tragis dialami Ramawati (37) dan Tina Wangulan (18). Keinginannya untuk menikmati suasana lebaran bersama keluarga di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News