Brabus 900 Superblack Kini Hadir di Indonesia

Brabus 900 Superblack Kini Hadir di Indonesia
CEO Brabus by Alron Group Hengky Kurniawan mengatakan Brabus 900 Superblack dari basis Mercedes AMG GLS 63 telah hadir di Indonesia. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Brabus 900 Superblack dari basis Mercedes AMG GLS 63 telah hadir di Indonesia, khusus bagi mereka yang memandang kemewahan bukan sebagai kemewahan melainkan sebuah kebutuhan.

Menurut CEO Brabus by Alron Group Hengky Kurniawan, Brabus 900 Superblack benar-benar menawarkan kemewahan urban kontemporer.

Bahkan dipadukan dengan kekuatan dan keanggunan supercar modern seperti 7-seater mewah.

"Brabus 900 Superblack elegan sekaligus luar biasa. Merupakan sebuah gaya, keuletan dan perhatian terhadap detail yang menakjubkan," ujar Hengky dalam keterangannya, Selasa (23/5).

Menurut Hengky, Brabus 900 Superblack menghadirkan cat serba hitam pada bagian luar.

Kemudian dilapisi berbagai elemen serat karbon tingkat berikutnya, termasuk spoiler depan, sisipan gril depan dengan garis-garis khas, diffuser belakang serta suar spatbor, menggarisbawahi kemewahan SUV.

Dari posisi diam, kemewahan 7-seater ini mengisi daya dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik berkat Brabus Rocket 900 4.5 liter V8 twin turbo dengan mesin perpindahan yang ditingkatkan.

Lengkap dengan turbocharger Brabus yang baru dikembangkan menghasilkan output mengejutkan sebesar 662 kW/900 hp.

Brabus 900 Superblack dari basis Mercedes AMG GLS 63 kini telah hadir di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News