Brad Pitt dan Angelina Jolie Dipaksa Menikah Lagi

Brad Pitt dan Angelina Jolie Dipaksa Menikah Lagi
Brad Pitt dan Angelina Jolie Dipaksa Menikah Lagi
PASANGAN Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali didesak anak-anaknya untuk segera meresmikan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan. Keenam anak mereka sudah tak sabar melihat pasangan selebriti Hollywood tersebut bersanding di pelaminan, setelah awal tahun ini, Jolie menerima lamaran Brad.

"Anak-anak makin memaksa saya (menikahi Jolie). Mereka bilang itu sesuatu yang sudah lama mereka inginkan dari saya. Aku sendiri berpikiran saatnya akan tiba juga," ucap aktor 48 tahun tersebut saat diwawancarai majalah People.

Meski telah hidup bersama lebih dari 5 tahun, Brad dan Jolie akhirnya sadar bahwa pernikahan tetap merupakan hal yang penting untuk kehidupan pasangan yang dipertemukan lewat film "Mr and Mrs Smith" itu.

"Kami sudah punya keluarga, kami juga banyak mengangkat anak. Aku terkejut, betapa berartinya pernikahan setelah kami punya itu semua," ucap pria yang sempat jadi idola saat memerankan polisi remaja di film seri "21 Jump Street".

PASANGAN Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali didesak anak-anaknya untuk segera meresmikan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan. Keenam anak mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News