Brakk, 1 Penumpang Mobil Yaris Terpental Dihantam Kereta Api

Brakk, 1 Penumpang Mobil Yaris Terpental Dihantam Kereta Api
Mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Sitriani. foto: agustriawan sumeks.co.id

jpnn.com, LAHAT - Perlintasan kereta api (KA) tak berpalang pintu di Lahat, Sumatera Selatan kembali memakan korban.

Seorang pengendara mobil Toyota Yaris B 1138 NFJ, Sabtu (24/2), tertabrak log kereta api di Jl Tambak Asri, Perumahan Tambak Asri Desa Manggul Lingkup II, Kecamatan Kota Lahat, Sumsel.

Tak ada korban jiwa, dalam kecelakaan itu. Hanya saja satu penumpang sempat terpental setelah dihantam log kereta api.

Korban yang sempat terpental diketahui bernama Hartian (38), warga Bandar Agung, Lahat. Dia mengalami luka jahitan di kepala dan memar di pundak.

Lalu Sitriani (22) dan saudara perempuannya Rasmita (24). Keduanya warga Tambak Asri, Desa Manggul, Lahat, mengalami memar di kepala.

Informasi yang dihimpun, saat mobil Yaris yang dikemudikan Sitriani dari dalam perumahan Tambak Asri hendak keluar menuju jalan menuju pasar. Nahas saat melintas di perlintasan rel, di saat bersamaan datang log kereta api yang datang dari arah Muara Enim.

Braakk.. log menghantam Yaris dan sempat menyeret Yaris ke pinggir. Korban Hartian terpental keluar di rerumputan. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung berusaha menyelamatkan ketiga korban. Korban langsung dilarikan ke RSUD Lahat. Sedangkan Sitriani dan Rasmita dibawa ke rumah sakit DKT Lahat.

“Aku dak lihat nian. Baru keluar rumah mau nonton bioskop rencananya. Kami tidak apa- apa, cuma memar. Tapi Hartian yang duduk di belakang sempat terpental ke luar,” ungkap Sitriani.

Perlintasan kereta api (KA) tak berpalang pintu di Lahat, Sumatera Selatan kembali memakan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News