Brakk, Dua Warga Bernasib Tragis di Jalan Trans Kalimantan

Brakk, Dua Warga Bernasib Tragis di Jalan Trans Kalimantan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, PANGKALAN LADA - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kalimantan Tengah, Rabu (17/1).

Kecelakaan itu diduga akibat sebuah mobil pikap melaju ugal-ugalan di jalan trans Kalimantan desa tersebut, hingga menyeruduk warga.

Korbannya dua orang dan mengalami luka parah. Salah satunya mengalami patah tulang kaki.

Informasi yang diperoleh Radar Pangkalan Bun (Jawa Pos Group) menyebutkan, mobil jenis Kijang pikap itu dikemudikan Widodo, pemilik salah satu bengkel las di desa tersebut. Saat kejadian, mobil melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Sebelum menyeruduk warga di tempat kejadian yang tepat berada di depan Toko Modern, Pandu Senjaya, mobil sempat masuk ke kawasan SMA 1 Pangkalan Lada dan hampir menabrak gapura sekolah.

Diduga kuat, sang pengemudi sedang dalam pengaruh minuman keras (mabuk). Pasalnya laju kendaraan sangat tidak terkontrol dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

”Ugal-ugalan mas, ngebut dan orang yang mau menolong korban juga akan ditabrak,” ungkap Nuri, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Dia menuturkan, mobil yang melaju liar itu menabrak dua motor sekaligus. Salah satu pengendara motor, Wahyu Tri mengalami patah tulang dan satu pengendara lagi mengalami luka robek di kaki kanannya.

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kalimantan Tengah, Rabu (17/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News