Brakkk... Kereta Api Tiba-tiba Berhenti, Ternyata Ada Nenek-nenek di Bawah

Brakkk... Kereta Api Tiba-tiba Berhenti, Ternyata Ada Nenek-nenek di Bawah
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS GRUP

jpnn.com - BLITAR - Kelip, 60, warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, kemarin (24/1) ditemukan tewas disambar Kereta Api (KA) Penataran jurusan Blitar-Surabaya lewat Malang. Diduga, nenek itu sengaja bunuh diri lantaran depresi. 

Dugaan itu diperkuat oleh kesaksian warga setempat yang melihat korban mondar-mandir di sekitar rel.

Kejadian memilukan itu berlangsung sekitar pukul 05.00. Seperti biasa, setelah melewati lintasan KA di Jalan Veteran, Blitar, masinis membunyikan bel. Tetapi, tiba-tiba terdengar suara braaakk

"Mendengar suara tersebut, masinis curiga dan menghentikan laju kereta," jelas Oktavianus, penjaga lintasan kereta api Jalan Veteran. 

Setelah itu, masinis turun dan mengecek di sepanjang rel yang dilewati. Bersama salah seorang warga, dia berusaha mencari penyebab suara itu. Tak lama kemudian, mereka menemukan si nenek sudah tewas terkapar dengan bersimbah darah di pinggir rel. "Lukanya yang parah di bagian kepala," lanjut Suciati, warga setempat yang melihat kejadian itu. 

Polisi sempat menyebut korban sebagai Mrs X. Kemudian, polisi mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan, ada yang mengaku sebagai keluarga si nenek. (sub/ziz/c11/any)

 

BLITAR - Kelip, 60, warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, kemarin (24/1) ditemukan tewas disambar Kereta Api (KA) Penataran jurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News