BRI Berkolaborasi dengan OVO Luncurkan Produk Co-brand Credit Card

BRI Berkolaborasi dengan OVO Luncurkan Produk Co-brand Credit Card
Ilustrasi Bank Rakyat Indonesia. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan keuangan digital untuk masyarakat.

Kali ini, BRI kembali melakukan terobosan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pembuatan OVO Cobrand Credit Card dengan PT Visionet Internasional (OVO).

Kerja sama ini masih dalam rangka HUT BRI ke-125 yang jatuh pada 16 Desember lalu.

Melalui kolaborasi ini, akses layanan alternatif pembiayaan bagi pengguna OVO dan BRI akan semakin terbuka, juga turut mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan masyarakat.

“Kolaborasi BRI dan OVO membuktikan bahwa lembaga perbankan dan perusahaan teknologi finansial sebenarnya tidak bersaing satu sama lain melainkan berkolaborasi. Bank dan perusahaan tekfin memiliki tujuan sama untuk selalu meningkatkan literasi keuangan masyarakat,” ujar Handayani.

BRI dan OVO Co-brand Credit Card ini menawarkan inovasi dan solusi transaksi mudah bagi pengguna dan nasabah kedua perusahaan.

Melalui produk ini nasabah tidak perlu repot mengurus pembuatan kartu kredit baru, semua bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui aplikasi OVO.

Proses pembuatan BRI dan OVO Co-brand Credit Card sepenuhnya bisa dilakukan secara digital.

Kali ini, BRI kembali melakukan terobosan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pembuatan OVO Cobrand Credit Card dengan PT Visionet Internasional atau OVO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News