BRI Insurance Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kudus dan Demak

BRI Insurance Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kudus dan Demak
BRI Insurance Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kudus dan Demak. Foto: BRINS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Getas Pecaten, Desa Jati Kulon, dan Desa Ngemplak, Kudus, Jawa Tengah.

Selain itu, bantuan juga disalurkan untuk korban terdampak banjir di Desa Bintoro, Desa Kadilangu, Desa Jogoloyo, dan Desa Tlogorejo, Demak, Jawa Tengah.

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako, nasi bungkus, makanan ringan, makanan kering, tikar/kasur, selimut, obat-obatan, MPASI, air mineral, pakaian, lotion nyamuk, dan perlengkapan mandi.

Penyerahan bantuan untuk Kudus dan Demak, diberikan pada tanggal 21 sampai 22 Maret 2024, oleh Head MRO Pati BRI Insurance.

Pemberian bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian BRI Insurance terhadap masyarakat yang terkena dampak dari banjir tersebut.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo berharap bantuan tersebut bisa membantu proses pemulihan atas dampak dari banjir tersebut.

"Ini merupakan implementasi dari salah satu program CSR BRI Insurance di 2024," ujar Budi Legowo, dalam ketereangannya, Kamis (28/3).

Budi juga menyampaikan prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Kudus dan Demak.

BRI Insurance menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Getas Pecaten, Desa Jati Kulon, dan Desa Ngemplak, Kudus, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News