BRI Punya Direksi dan Komisaris Baru, Ini Susunannya

BRI Punya Direksi dan Komisaris Baru, Ini Susunannya
BRI Punya Direksi dan Komisaris Baru, Ini Susunannya

jpnn.com - JAKARTA -  PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Hasil RUPS tersebut memutuskan jajaran direksi yang baru setelah Sofyan Basir ditunjuk sebagai Dirut PLN.

Dalam RUPST, Asmawi Syam akhirnya ditunjuk sebagai Dirut baru. Selain itu, beberapa direksi BRI juga telah dipercaya untuk menempati posisi lain.

"Hari ini BRI tetapkan lima direksi internal untuk mengisi kekosongan jabatan sebelumnya," ujar Asmawi usai menggelar RUPST di kantor BRI Pusat, Jakarta, Kamis (19/3).

Selain pergantian direksi, BRI juga menetapkan jajaran dewan komisaris. Beberapa nama yang ditunjuk dalam RUPST tidak begitu asing. Salah satunya yakni mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar. Selain Mustafa, muncul nama mantan Dirut BNI yang baru saja lengser, yakni Gatot M Suwondo yang diangkat menjadi Komisaris BRI. (chi/jpnn)

 

Berikut susunan direksi dan komisaris BRI yang baru:

 

Dewan Direksi

JAKARTA -  PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Hasil RUPS tersebut memutuskan jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News