BRI Raih Best Innovative Company, Sunarso Sabet Best CEO

BRI Raih Best Innovative Company, Sunarso Sabet Best CEO
Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso menyatakan kebanggaanya setelah dinobatkan sebagai The Best CEO dalam ajang iNews Maker Awards 2021 yang digelar di Jakarta (7/4). Foto dok Humas BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia Sunarso dinobatkan sebagai The Best CEO dalam ajang iNews Maker Awards 2021 yang digelar di Jakarta (7/4).

Direktur BRI menyatakan kebanggaanya karena meraih penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas inovasi yang dilakukan oleh BRI," kata Direktur Utama BRI Sunarso dalam sambutannya.

Predikat The Best CEO merupakan penghargaan pada figur pemimpin perusahaan yang mampu menginspirasi, serta memimpin perubahan di perusahaan untuk beradaptasi sehingga mampu bertahan bahkan unggul dalam kondisi pandemi yang menantang.

Bank BRI juga menyabet penghargaan Best of The Best Innovative Company.

Dua penghargaan tersebut adalah apresiasi pada BRI dalam langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi, sehingga berdampak signifikan pada kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi untuk motivasi BRI agar terus berinovasi dan bertransformasi.

"Sehingga BRI bertumbuh secara berkelanjutan dan tidak pernah berhenti untuk memberi yang terbaik kepada negeri ini,” ujar dia.

Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso menyatakan kebanggaanya setelah dinobatkan sebagai The Best CEO dalam ajang iNews Maker Awards 2021 yang digelar di Jakarta (7/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News