Bridgestone Indonesia Didaulat Sebagai Ban Mobil Terbaik 

Bridgestone Indonesia Didaulat Sebagai Ban Mobil Terbaik 
PT Bridgestone Tire Indonesia meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dalam kategori ban mobil yang digelar oleh SWA dengan MARS Digital. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dalam kategori 'ban mobil' yang digelar oleh SWA dengan MARS Digital. 

Penghargaan itu diberikan dengan didasarkan pada hasil survey dari SWA dan MARS Digital. 

Mereka melibatkan responden pada tujuh kota besar dengan menggunakan beberapa parameter, yaitu Top of Mind (TOM) Brand, pangsa pasar, tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan, dan potensi pertumbuhan merek di masa akan datang 

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno mengatakan penghargaan ini sebagai kado untuk menutup 2021. 

"Tahun ini merupakan yang baik bagi kami. Karena kami baru saja merayakan hari jadi ke-90, sedangkan di Indonesia kami merayakan ulang tahu ke-45,“ ujar Mukiat dalam siaran persnya, Selasa (30/11). 

Ajang tahunan yang sudah dilakukan selama 19 tahun berturut-turut itu merupakan apresiasi terhadap merek-merek di tanah air sebagai tolok ukur kinerja di Indonesia.  (ddy/jpnn)

PT Bridgestone Tire Indonesia meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dalam kategori ban mobil yang digelar oleh SWA dengan MARS Digital. 


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News