Brigpol AND Bakar Pacar, Kombes Supriadi Ungkap Fakta, Tegas Bilang Begini

Brigpol AND Bakar Pacar, Kombes Supriadi Ungkap Fakta, Tegas Bilang Begini
Oknum polisi yang membakar pacarnya dan korban (kanan) saat ini masih dalam perawatan tim medis. Foto : dokumen sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Oknum polisi berinisial AND yang bertugas di Polres Lahat, nekat membakar kekasihnya DN, 25, lantaran tak terima diputusin sepihak.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ade Irma Suryani, Gg Kolam, RT 05/08, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim, tepatnya di rumah kontrakan teman korban berinisial DE, 27, pada Kamis (10/3) pukul 22.30 WIB.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar hingga 80 persen. Tidak hanya korban yang terbakar, personel Dokkes berpangkat Brigadir Polisi itu juga mengalami hal serupa.

Saat kejadian, korban DN, 25, warga Rukun Dama, RT 03/03, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, tengah bertamu ke kontrakan temannya DE.

“Korban didatangi pelaku dan langsung menganiaya korban lalu menyiramkan bensin serta membakarnya. Kini korban masih dalam perawatan,” terang Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM, saat dikonfirmasi, Sabtu (12/3).

Supriadi mengatakan Brigpol AND mengalami luka bakar pada bagian leher, wajah, tangan kanan dan badan.

“Fakta-fakta yang kami terima seperti itu. Korban dan oknum polisi tersebut saat ini dalam perawatan di RS dr HM Rabain,” terang Supriadi.

Untuk motif kejadian itu, mantan Wadir Ditres Narkoba Polda Bengkulu mengungkapan hasil pemeriksaan sementara sejumlah saksi, pelaku cemburu.

Oknum polisi berinisial AND yang bertugas di Polres Lahat, nekat membakar kekasihnya DN, 25, lantaran tak terima diputusin sepihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News