BRImo & Sabrina Sabet Penghargaan Bergengsi

BRImo & Sabrina Sabet Penghargaan Bergengsi
Produk BRI yaitu BRImo. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI menyabuet peringkat pertama untuk layanan mobile banking BRImo dan chatbot Sabrina dalam survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024 oleh lembaga riset MRI bekerja sama dengan Majalah Infobank.

BRImo meraih peringkat dalam kategori "performa terbaik mobile banking bank" sementara chatbot BRI "Sabrina" mendapatkan predikat "performa terbaik chatbot bank".

Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto mengatakan perseroan senantiasa berupaya menyesuaikan diri dengan kebutuhan layanan keuangan di masyarakat. Pencapaian tersebut menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus memberikan layanan yang melebihi harapan nasabah.

"Dinamika perkembangan teknologi perbankan mendorong BRI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan baik dari sisi walk in channel maupun digital channel. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan experience nasabah di semua touchpoints," kata Andrijanto dikutip, Jumat (3/5).

Andrijanto menjelaskan untuk kategori mobile banking, skor BRI meningkat 2.65 poin dan naik tiga peringkat dari tahun lalu di dalam BSEM. Hal ini menjadikan BRImo sebagai mobile banking terbaik versi penilaian MRI dan menduduki peringkat pertama di tahun 2024.

Untuk kategori chatbot, posisi BRI mengalami peningkatan skor yang signifikan sebesar 16.28 poin dari tahun lalu sehingga menjadikan chatbot "Sabrina" meraih peringkat pertama di tahun ini.

Sebagai informasi, BRImo menyediakan berbagai layanan keuangan yang dapat diakses nasabah BRI mulai dari tabungan, investasi, asuransi, hingga fasilitas untuk menjadi merchant BRI.

Melalui aplikasi mobile banking tersebut, nasabah juga dimudahkan untuk melakukan investasi mulai dari pembelian emas, surat berharga, dana pensiun, hingga pembukaan deposito.

BRI menyabuet peringkat pertama untuk layanan mobile banking BRImo dan chatbot Sabrina dalam survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News