Bripka Fery Rekam Istrinya Pulang Malam dari Rumah Kapolsek

Bripka Fery Rekam Istrinya Pulang Malam dari Rumah Kapolsek
Detik-detik VK, istri Bripka Fery keluar dari rumah dinas Kapolsek yang diduga sebagai selingkuhannya. Foto : ist/Radarlampung/JPG

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Seorang anggota polisi, Bripka Fery Mericki Candra memergoki istrinya, VK diduga tengah selingkuh dengan atasannya yang merupakan Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES.

Kenyataan pahit itu, telah dilaporkannya ke Propam Polda Lampung, Selasa (6/3) sore. Didampingi abangnya dan adik iparnya, Bripka menceritakan keluh kesahnya kepada penyidik Propam Polda Lampung.

Dikonfirmasi radarlampung.co.id (Jawa Pos Group), DF yang merupakan adik iparnya Bripka Fery mengatakan, bahwa kakak iparnya tersebut selain memergoki istrinya selingkuh juga sempat mendapatkan pukulan di bagian pipi wajahnya.

“Kejadian itu saat kakak ipar saya memvideokan keduanya yang berada di rumah dinas AKP ES pada Senin (5/3) malam Pukul 19.00 WIB,” katanya di Mapolda Lampung, Selasa (6/3) malam.

Tak sampai di situ, lanjut DF, saat itu juga sempat terjadi negosiasi antara kakak iparnya dengan AKP ES. Saat itu kata DF, AKP ES akan memberi apa yang diminta kakak iparnya itu asalkan kasus tersebut diredam.

“Pas terjadinya keributan, AKP ES sempat meminta kepada kakak ipar saya agar kasus ini diredam. Dia juga akan memberi kakak ipar saya berapa aja asal diredam,” jelasnya.

Sementara itu, dugaan perselingkuhan yang terjadi antara VK dan AKP ES berawal dari suara yang menggema melalui sebuah handphone seluler keduanya. Hal itu dikatakan DF.

DF menjelaskan, kejadian berawal saat kakak iparnya tersebut piket di Polsek Kalirejo pada Senin (5/3). Saat itu katanya, kakaknya tersebut tengah mengerjakan laporan.

Seorang anggota polisi, Bripka Mericki Candra memergoki istrinya, VK diduga tengah selingkuh dengan Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News