Bripka Mamat Contoh Polisi Luar biasa, Top Banget

Bripka Mamat Contoh Polisi Luar biasa, Top Banget
Komisioner Kompolnas Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar (kanan) saat meninjau Yayasan Bintang Akbar Rahmatullah di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (3/11/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

jpnn.com - CIREBON - Bripka Mamat Rahmatullah merupakan salah satu contoh aparat kepolisian yang pengabdiannya sangat luar biasa.

Dia memberikan pendidikan serta pengobatan gratis bagi masyarakat tak mampu di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Komisioner Komisi Kepolisian Nasionall (Kompolnas) Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar memuji apa yang dilakukan Bripka Mamat.

"Banyak polisi bagus berprestasi dan tugasnya tanpa pamrih, salah satunya Bripka Mamat yang memberikan pendidikan dan kesehatan gratis," ujar Pudji saat mengunjungi Yayasan Bintang Akbar Rahmatullah di Cirebon, Kamis (3/11).

Pudji mengatakan institusi Polri saat ini sedang diguncang beberapa kasus yang dilakukan oknum dan masih menjadi salah satu perhatian publik karena terus menjadi pemberitaan.

Padahal lanjut Pudji, di tubuh Polri banyak anggota yang berdedikasi dan tulus melayani masyarakat, seperti dilakukan oleh Bripka Mamat.

Dia menggunakan dana pribadi untuk membiayai pendidikan sejumlah warga dan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi yang membutuhkan.

Pudji menilai pelayanan yang diberikan Bripka Mamat sangat mulia, meski masih dalam skala kecil.

Bripka Mamat merupakan salah satu contoh polisi yang sangat luar biasa, pelayanannya top banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News