JPNN.com

Briptu ABW Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Duga Bukan Korban Begal

Kamis, 17 September 2020 – 14:37 WIB
Briptu ABW Tewas Bersimbah Darah, Keluarga Duga Bukan Korban Begal - JPNN.com
Mega Putri, saudara dari Briptu ABW yang ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anggota polisi berinisial Briptu ABW tewas bersimbah darah di tengah Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (17/9).

Mega Putri keponakan korban mengatakan, pihak keluarga menduga ABW bukan korban begal karena tidak ada barang-barang berharga yang hilang.

"Barang-barang semuanya aman kayak bukan begal. Kalau begal kan diambil, ini mah handphone ada, dompet ada, pokoknya ada semua," kata Putri di rumah duka korban, Jalan Raya Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis.

Putri menambahkan, pihak keluarga juga belum mendapat keterangan dari polisi mengenai penyebab korban tewas.

"Iya (masih di RS Polri), belum ada kabar," ujar Putri.

Diketahui, Briptu ABW merupakan anggota Bidang Propam Polda Metro Jaya. Jasad korban kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim.

Terpisah, Wakapolres Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, korban yang tinggal di Kecamatan Cipayung itu ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB. Dia menyebutkan, dari keterangan saksi warga sekitar, korban diketahui sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah.

"Belum bisa disimpulkan penyebab kejadiannya, masih dilakukan pemeriksaan sedang mengumpulkan saksi-saksi," tandas Steven.(mcr1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy