BTN Beri KPR Khusus Bagi Atlet Berprestasi, Ini Kelebihannya

BTN Beri KPR Khusus Bagi Atlet Berprestasi, Ini Kelebihannya
Ilustrasi perumahan yang sedang dibangun. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BBTN) sedang mempersiapkan kredit pemilikan rumah (KPR) yang peruntukkan bagi para atlet berprestasi.

Atlet yang disasar adalah yang belum memiliki rumah. Hal itu sekaligus merupakan cara BTN menyukseskan Asian Games 2018.

Program KPR BTN Khusus Atlet ini juga bertujuan mendukung suksesnya Program Satu Juta Rumah.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, KPR BTN Khusus Atlet ini lahir dari semangat tinggi perseroan untuk menambah semangat para atlet nasional pada Asian Games 2018.

Namun, tambah dia, produk ini juga diracik untuk dapat memberikan kemudahan bagi atlet-atlet nasional lain secara keseluruhan agar dapat memiliki rumah.

Menurut Maryono, para atlet nasional tersebut perlu didukung sehingga dapat memiliki rumah layak dengan mudah, murah, dan cepat.

"Mereka butuh dukungan dan hanya kita yang dapat ikut membesarkan para atlet di dalam negeri. Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para atlet untuk memiliki tempat hunian yang layak sehingga bisa terus mengharumkan nama baik bangsa," ujar Maryono, Rabu (30/5).

Ada berbagai manfaat yang bisa diperoleh para atlet nasional berprestasi dari produk terbaru BTN tersebut.

PT Bank Tabungan Negara (BBTN) sedang mempersiapkan kredit pemilikan rumah (KPR) yang diperuntukkan bagi para atlet berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News