BTN Kembali Sabet Annual Report Award 2016

BTN Kembali Sabet Annual Report Award 2016
PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali mendapatkan penghargaan dalam Annual Report Award (ARA) 2016 untuk kategori BUMN Keuangan Listed. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali mendapatkan penghargaan dalam Annual Report Award (ARA) 2016 untuk kategori BUMN Keuangan Listed.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perseroan atas penilaian terhadap penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance/GCG).

Managing Director Strategy, Risk & Compliance BTN Mahelan Prabantariksa mengatakan, penghargaan ini menjadi apresiasi bergengsi bagi perseroan.

Sebab, dengan penghargaan ini menjadi bukti Bank BTN telah melakukan keterbukaan informasi dan penerapan GCG dengan baik.

“Apresiasi positif ini menjadi momentum bagi Bank BTN untuk terus meningkatkan semangat perseroan dalam berinovasi menerapkan GCG dan keterbukaan informasi. Adanya penghargaan ini akan menambah semangat kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Mahelan di Jakarta, Selasa (19/9) malam.

Mahelan melanjutkan dengan adanya penghargaan ini juga akan meningkatkan langkah inovasi perseroan. Pasalnya, inovasi menjadi bagian penting bagi Bank BTN terutama sebagai perusahaan persero terbuka yang beroperasi di Indonesia.

Apalagi, sektor properti yang digarap BTN terus menunjukkan pergerakan positif. Selain itu, dengan jumlah penduduk di Indonesia yang terus bertambah dalam setiap tahunnya, terus membuka peluang peningkatan kebutuhan hunian oleh masyarakat.

“Menjawab kebutuhan itu, dibutuhkan inovasi korporasi dan kami siap untuk melakukannya,” tegas Mahelan.

Sektor properti yang digarap BTN terus menunjukkan pergerakan positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News