BTN Kembangkan Tabungan Felas di Surabaya

BTN Kembangkan Tabungan Felas di Surabaya
Bank BTN menggembangkan tabungan Felas di Surabaya. Foto dok humas

jpnn.com, SURABAYA - PT BTN terus melakukan inovasi dalam memperoleh dana murah, salah satunya melalui Tabungan Felas yang dirilis sejak Juni 2018. Meski terbilang masih baru, masyarakat terlihat cukup antusias dalam menyambut produk tabungan baru BTN tersebut.

"Ada kelebihan yang diberikan dari Tabungan BTN Felas ini dibanding tabungan sejenis yang diterbitkan oleh bank lain. Ini yang menjadi point mengapa produk Tabungan tersebut mulai banyak diincar oleh calon nasabah BTN," ujar Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria dalam acara Dinner With Felas BTN di Surabaya, akhir pekan lalu.

Menurut Budi, tabungan ini cukup unik karena namanya memang sengaja diambil dari kata Velas yang artinya adalah teman atau sahabat.

"Ini merupakan tujuan perseroan bagaimana dengan produk ini BTN menjadi sahabat masyarakat dalam menabung atau menyimpan dana dalam bentuk valas di BTN. Keunikan kedua adalah bebas biaya provisi, dan yang paling penting kurs bersaing dimana dalam Tabungan BTN Felas kurs lebih tinggi dibanding bank lain dan ini menguntungkan bagi nasabah," paparnya.

Dalam menjawab kebutuhan pasar atas produk Tabungan Felas ini tambah Budi, perseroan memilih Surabaya sebagai kota kedua setelah Batam.

Untuk memberikan stimulus kepada masyarakat Surabaya, BTN memberikan promo bagi 1.000 penabung pertama Tabungan BTN Felas baik USD maupun SGD akan mendapatkan benefit cash back masing-masing senilai 5 USD dan Sing $ 5.

"Surabaya menjadi salah satu target pemasaran Tabungan BTN Felas karena kota ini dikenal sebagai kota ekonomi nomor dua terbesar di Indonesia setelah Jakarta, disamping sebagai kota industri, kota perdagangan dan terkemuka di Idonesia," terangnya.

Selain itu, Surabaya juga memiliki komunitas masyarakat yang beragam, pengusahanya ada di berbagai sektor, hal ini merupakan salah satu segmen yang menjadi sasaran bagi produk tabungan Felas.

Surabaya menjadi pilihan kota setelah Batam dalam menggaet masyarakat kelas menengah untuk promosi Tabunga Felas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News